LAYANAN PUBLIC TEST ETS TOEIC BERSAMA INTERNATIONAL TES CENTER

Pada Sabtu, 23 September 2023 telah dilaksanakan Test of English for International Communication (TOEIC) yang diselenggarakan oleh Unit Bahasa Politeknik Penerbangan Surabaya sebagai mitra yang bekerjasama dengan International Test Center (ITC).

Layanan Test TOEIC Listening-Reading digunakan untuk mengukur kemampuan peserta berkomunikasi dalam Berbahasa Inggris. Pada tes kali ini terdapat 1 (satu) grup tes terdiri dari 44 peserta yang berasal dari para siswa-siswa Sekolah Menengah Atas yang memerlukan sertifikasi TOEIC untuk keperluan pekerjaan, beasiswa, hingga lanjut studi ke luar Negeri. Tes dilakukan paper-based test secara offline dan serentak di ruang kelas.

Test TOEIC yang diawasi langsung oleh supervisor dari International Test Center dapat berjalan dengan baik dan lancar didukung dengan fasilitas ruang tes terbaik yang dimiliki Politeknik Penerbangan Surabaya. Untuk pendaftaran Public Test TOEIC, calon peserta dapat mengunjungi Website https://www.itc-indonesia.com/ dan melakukan registrasi mandiri dengan memilih jadwal tes yang diinginkan dan tempat pelaksanaan tes di Politeknik Penerbangan Surabaya.

Dalam 5 (lima) tahun terakhir Politeknik Penerbangan Surabaya sudah banyak mengeluarkan sertifikasi TOEIC berstandar International bekerjasama dengan Educational Testing Service (ETS)  International Test Center (ITC), yang rutin diadakan sebanyak 1 (satu) kali kelompok tes setiap bulannya sesuai dengan jadwal. Kedepannya Unit Bahasa Politeknik Penerbangan Surabaya dengan harapan dapat terus memberikan dan meningkatkan layanan tes dan pelatihan Bahasa Asing sesuai dengan kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk masyarakat luas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *